14 Tim Berlaga di Turnamen Sepakbola Bupati CUP XVI Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 02 September 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak 14 tim resmi terdaftar sebagai peserta turnamen sepakbola Bupati CUP XVI Pulang Pisau 2019.

Ke 14 tim itu di antaranya Kahayan Hilir Gresik FC, Pandih Batu FC, Kahayan Kuala FC, Jabiren Raya FC, dan Kahayan Tengah FC.

kemudian Maluku FC, Banama Tingang FC, Best Putra Sebangau FC, Adhyaksa FC, Deva 29 Anjir FC, Bintang Putra FC, PSJ Kapuas FC, Arwana Raya FC dan Comik FC. 

Turnamen sepakbola ini akan dilaksanakan 2 September 2019 sampai 19 September 2019. Pertandingan dipusatkan di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau. 

Ketua panitia turnamen sepakbola Bupati CUP XVI, Runalhard Wawan mengatakan, pada turnamen ini sebelumnya Comik FC keluar sebagai juara.

Pada pembukaan ini, pertandingan pertama akan mempertemukan antara Comik FC Vs Best Putra Sebangau FC. 

"Tentunya kami harapkan para pemain yang berlaga nanti dapat menunjukkan permainan terbaik mereka. Bertanding sportif dan menjunjung tinggi sportivitas," kata Wawan, Senin, 2 September 2019. 

Wawan membeberkan tim-tim yang bertanding itu bukan hanya dari Kabupaten Pulang Pisau saja. Namun ada juga tim dari kabupaten tetangga sesuai dengan undangan panitia. 

"Kami bersyukur dalam turnamen kali ini semua kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau tidak ada yang absen. Semua ada perwakilan timnya," bebernya. 

Pria yang juga menjabat Ketua Gapensi Kabupaten Pulang Pisau ini menegaskan, beberapa waktu lalu pihaknya bersama perwakilan masing-masing tim sudah melakukan pertemuan untuk membahas berbagai hal terkait pertandingan.

Berita Terbaru