DPRD Gunung Mas Minta Kontingen Pespawari Beradaptasi dengan Daerah Penginapan

  • Oleh Magang 1
  • 02 September 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang meminta kepada kontingen Pesparawi kecamatan agar beradaptasi dengan daerah tempat penginapan mereka.

“Kecamatan Kahayan Hulu Utara menyiapkan beberapa tempat penginapan bagi kontingen dari kecamatan lain. Saya minta kepada mereka agar beradaptasi dan menghormati tuan rumah,” ujarnya, Senin, 2 September 2019.

Dia menuturkan walau pelaksanaan Pesparawi hanya beberapa hari, namun kontingen dari kecamatan lain hendaknya dapat membawa diri dengan baik di daerah tempat penginapan mereka.

Politisi Partai Golongan Karya ini meminta kepada kontingen kecamatan lain agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban tempat mereka menginap.

Punding juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Kahayan Hulu Utara yang telah mempersiapkan diri menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesparawi ke VI Kabupaten Gunung Mas.

“Saya harap pelaksanaan Pesparawi dapat berjalan tertib, aman dan lancar hingga saat penutupan nanti yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 4 September 2019,” ucapnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru