Edy Pratowo Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup XVI

  • Oleh James Donny
  • 02 September 2019 - 16:46 WIB

BORNEOENEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo membuka turnamen sepak bola bertajuk Bupati Cup XVI yang berlangsung di Stadion Olahraga HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Senin, 2 September 2019 sore.

Pada kesempatan itu, Bupati Edy Pratowo mengapresiasi terlaksananya turnamen ini. "Turnamen ini mempunyai arti penting pada peringatan HUT ke - 17 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT Kemerdekaan RI, dalam rangka meningkatkan prestasi di dunia olahraga," kata Edy. 

Dengan adanya turnamen seperti ini semoga dapat menciptakan keharmonisan dan rasa silaturahim serta dapat menjadikan ajang bergengsi serta dapat menjadi satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai pecinta olahraga, khususnya olahraga sepak bola.

Bupati Cup XVI diikuti 14 tim yakni tim dari 8 kecamatan serta 6 tim undangan. Bahkan di antarannya tim sepak bola dari provinsi tetangga yakni Kalimantan Selatan. 

Ketua panitia Bupati CUP XVI Runalhard Wawan mengatakan, pihaknya menyediakan total hadiah sebesar Rp60 juta untuk juara pertama sampai keempat. Termasuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru