Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Sementara DPRD Kapuas Fokus Selesaikan Tugas Sebelum Pengukuhan Unsur Pimpinan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 September 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua Sementara DPRD Kapuas Yohanes fokus menyelesaikan sejumlah tugasnya sebelum pengukuhan unsur pimpinan definitif.

Menurut politisi dari PDIP itu, ada sejumlah tugas unsur pimpinan sementara yang harus diselesaikan. "Tugas kami pimpinan sementara ini di antaranya memfasilitasi fraksi, tata tertib, sampai membentuk pimpinan definitif," ujar Yohanes kepada wartawan, Senin, 2 September 2019.

Lebih lanjut, dia berharap dapat segera menuntaskan tugas-tugas tersebut. Sehingga lembaga DPRD Kapuas bisa maksimal dalam menjalankan tugas selama lima tahun ke depan.

"Tentunya ini juga tidak lepas dari peran semua anggota dewan bersama-sama, sehingga bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Selain itu, dia menjelaskan berkaitan dengan pembentukan alat kelengkapan dewan atau AKD, nantinya akan dilakukan oleh unsur pimpinan definitif.

"Karena yang bertugas untuk membuat alat kelengkapan dan lainnya itu harus dilakukan oleh unsur pimpinan definitif," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru