Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Raih Penghargaan Integrasi E-Planning dan E-Budgeting

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya menerima piagam penghargaan dari Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Penghargaan diberikan atas keberhasilan Pemko Palangka Raya dalam mengintegrasikan aplikasi e-Planning. dan e-Budgeting.

“Iya berhasil meraih penghargaan. Penghargaan diberikan atas keberhasilan dalam mengintegrasikan e-Planning. dan e-Budgeting dalam pelaksanaan pembangunan daerah,” kata Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palangka Raya, Ahmad Fordiansyah, Senin 2 September 2019.

Pemberian penghargaan, lanjut dia, dilaksanakan di Kantor Ditjen Dirjen Bina Pembangunan Daerah, Jakarta pada 22 Agustus 2019.

Fordiansyah menegaskan, melalui aplikasi tersebut saat ini perencanaan dan penganggaran Pemerintah Kota Palangka Raya sudah tersambung langsung ke pemerintah pusat di Kementerian Dalam Negeri.

“Untuk Kalteng baru Pemko Palangka Raya dan Pemprov Kalteng yang dinilai mampu mengintegrasi kan e-Planning. dan e-Budgeting yang terkoneksi langsung ke pusat,” ucapnya. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru