Ini Masing - Masing Ketua Fraksi Pendukung DPRD Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 September 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Dewan atau Sekwan Kota Palangka Raya, Sitti Masmah menyampaikan daftar nama Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan anggota pada masing - masing fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya yang telah diparipurnakan tadi siang, Senin, 2 September 2019.

"Fraksi PDI Perjuangan dengan perolehan enam kursi diketuai oleh Vina Panduwinata, sekretaris Riduanto, bendahara Ted Apri Mahendra yang beranggotakan Nenie A Lambung, Sigit K Yunianto dan Sigit Widodo," kata Sitti Masmah.

Hal ini disampaikan Sitti Masmah dalam rapat paripurna dengan agenda pembukaan masa sidang III tahun 2019 dan pengumuman tentang pembentukan fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya pada masa jabatan 2019-2024.

"Kemudian, Fraksi Golkar 6 kursi juga, diketuai oleh Subandi, sekretaris M Hassan Busyairi, bendahara Norhaini, dan beranggotakan Wahid Yusuf, Sudarto, dan H M Khemal Nasery," bebernya.

Selanjutnya, lanjut Sitti, Fraksi Demokrat dengan perolehan 3 kursi diketuai oleh Junita Br Ginting, sekretaris Arthur Apriyosi Tuwan dan anggotanya Basirun B Sahepar.

Fraksi NasDem sendiri terdiri dari 3 kursi dan diketuai oleh Hj Mukarramah, wakil ketua Susi Idawati dan sekretaris Jhony A S Putra.

"Kemudian Fraksi PAN ada 3 kursi dipimpin oleh Beta Syailendra, sekretaris Jumatni dan Noorkhalis Ridha sebagai anggota," tambahnya.

Selain kelima fraksi murni tersebut, lanjut Sitti, ada pula fraksi gabungan yakni Fraksi Gerindra-Hanura-PKB yang disingkat Gerakan Nurani Bangsa yang bergabung menjadi enam kursi, diketuai oleh Anna Agustina Elsye, sekretaris Heri Purwanto, dan beranggotakan Rusdiansyah, Yudi K Manan, Dudie B Sidau, dan Tantawi Jauhari.

"Sedangkan Fraksi Perindo-PSI yang memiliki 3 kursi diketuai oleh Shopie A Sitorus, sekretaris Reja Framika dan anggotanya Ruselita," tutur Sitti.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya, Subandi dan dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, jajaran pimpinan SOPD, dan Forkopimda Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru