Bupati Sukamara Buka Festival Rebana Hadrah dan Kontes Dangdut Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 September 2019 - 22:54 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio membuka resmi  Festival Rebana, Hadrah dan Kontes Dangdut Sukamara (KDS), Senin malam, 2 September 2019.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Koramil dihadiri Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Ketua Sementara DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Kapolres Sukamara, AKBP Suliatiyono, Dewan Kesenian Daerah Sukamara dan tamu undangan lainnya.

Dalam momen pembukaan tersebut, Windu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggataan kegiatan, sehingga Festival Rebana, Hadrah dan KDS telah berjalan dengan lancar, yang dimana diharapakan semua rangkaian bisa terlaksana dengan baik hingga penutupan nantinya.

"Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, karena acara ini bisa berjalan dengan aman dan lancar," ucap Windu.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Sukamara berpesan, agar tim juri dapat melakukan tugas dengan baik, menilai dengan objektif dan jujur. 

"Kepada para peserta, saya ucapkan selamat berlomba dengan penuh semangat serta menjaga sportifitas dan keamanan bersama," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru