Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Pimpin Rapat Sosialisasi RPJMD 2018 - 2023

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 03 September 2019 - 08:54 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas meminpin Rapat acara  Sosialisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bartim 2018 - 2023.

Sosialisasi itu untuk menyamakan persepsi dan berkomitmen terhadap dokumen perencanaan yang telah ditetapkan dalam kurun waktu lima  tahun. 

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas berharap kepada peserta agar mencermati isi dokumen RPJMD. 

"Saya berharap kepada seluruh peserta Sosialisasi RPJMD untuk dapat mencermati isi dokumen RPJMD termasuk seluruh program dan kegiatan yang tertuang di dalam RPJMD Tahun 2018-2023 yang telah dituangkan ke dalam Renstra Perangkat Daerah Tahun 2018-2023 sehingga antara Dokumen Induk (RPJMD dan Renstra) dengan Perencanaan Tahunan seperti Renja Perangkat Daerah dapat bersinergi dan konsisten," ucap Ampera dalam sambutannya, Senin, 2 September 2019.

Pada saatnya nanti untuk Dokumen Renja Perangkat Daerah yang dituangkan ke dalam RKA akan dikaji ulang untuk memperhatikan kedalaman kegiatan guna mengakomodasi visi dan misi Kabupaten. 

"Sekali lagi saya tekankan, perlu komitmen dan kerja keras dari kita semua untuk melaksanakan apa yang telah kita rencanakan bersama untuk 5 tahun ke depan, karena RPJMD merupakan cita-cita Kepala daerah yang harus diwujudkan seluruh Perangkat Daerah untuk kemajuan Barito Timur yang kita cintai," tegasnya. (PRASOJO/B-2)

Berita Terbaru