Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stadion HM Sanusi Pulang Pisau Siap untuk Pertandingan Liga 3

  • Oleh James Donny
  • 03 September 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan bahwa Stadion di Pulang Pisau siap untuk pelaksanaan Liga 3. Hal tersebut dikatakan Edy terkait adanya tawaran untuk pelaksanaan pertandingan liga 3 di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau. 

"Dari Pemprov melalui PSSI menawarkan untuk pelaksanaan Liga 3," ujar Edy, Selasa 3 September 2019.

Hingga saat ini kata Edy, Stadion HM Sanusi dalam penataan untuk pembuatan pagar dan lintasan atletik keliling arena stadion. "Jika memang ditawarkan untuk menggunakan Stadion HM Sanusi, kita siap dengan tawaran PSSI tersebut," kata Edy.
 
Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, terang Edy, berkomitmen untuk menjadikan Stadion HM Sanusi sebagai kawasan sport center sehingga kegiatan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau akan terpusat di stadion HM Sanusi. 

Tahun ini ujar Bupati juga sedang dalam tahap pembangunan gedung olahraga bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, untuk enam cabang olah raga yakni voli, bulu tangkis, basket, futsal, tenis dan sepak takraw. 

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai wujud nyata pemerintah dalam program pengembangan olahraga di Pulang Pisau. "Kita akan terus berbenah agar setiap cabang olahraga memiliki fasilitas memadai, minimal bisa dimanfaatkan untuk kejuaraan nasional," harapnya. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru