Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Sosialisasi dan Evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

  • Oleh Magang 1
  • 03 September 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar Sosialisasi dan Evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, di aula BP3D setempat, Selasa, 3 September 2019.

“Tujuan sosialisasi ini untuk memacu dan menyempurnakan serta menyamakan persepsi dalam pelaksanaan percepatan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas,” ujar Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing saat membuka kegiatan.

Dia menyampaikan, road map Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019 - 2019 telah disusun berdasarkan Peraturan Bupati Gunung Mas Nomor 30 Tahun 2015.

Namun itu akan direvisi menyesuaikan dengan Rancangan RPJMD Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019 - 2024, yang nantinya secara jelas akan menjadi arah dan tujuan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Dengan demikian, pelaksanaan percepatan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas wajib dipenuhi dan dilaksanakan dengan konsisten dan penuh rasa tanggungjawab.

“Kepala Daerah akan memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan percepatan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas,” tegasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru