Anggota DPRD Harapkan TP PKK Kabupaten Gunung Mas Terus Kembangkan Potensi

  • Oleh Magang 1
  • 03 September 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Yuniwa mengharapkan TP PKK untuk terus mengembangkan potensi. Apalagi, TP PKK Gunung Mas meraih juara 1 kategori produk pangan lokal komersil pada Festival Pangan Lokal Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman atau B2SA tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya harap keberhasilan tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat buat TP PKK Kabupaten Gunung Mas, untuk lebih mengembangkan potensi yang dimiliki,” kata Yuniwa, Selasa, 3 September 2019.

Dia menyampaikan, keberhasilan menjadi juara 1 harus semakin memotivasi TP PKK Kabupaten Gunung Mas, supaya ke depan dapat lebih baik lagi.

Menurutnya, keberhasilan TP PKK Kabupaten Gunung Mas yang diwakili oleh TP PKK Kecamatan Tewah patut mendapat apresiasi setinggi-tingginya, mengingat mereka harus bersaing dengan berbagai kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Itu artinya, Kabupaten Gunung Mas mampu dan tak kalah jika bersaing dengan kabupaten/kota lain di Provinsi Kalimantan Tengah. Walau demikian, keberhasilan itu jangan sampai membuat TP PKK Kabupaten Gunung Mas berpuas diri, namun harus terus mengembangkan potensi yang ada.

Diapun berharap nantinya TP PKK Kabupaten Gunung Mas juga dapat menorehkan prestasi yang membanggakan, saat menjadi wakil Provinsi Kalimantan Tengah pada ajang Festival Pangan Lokal B2SA tingkat nasional. (MAGANG 1/B-11) 

Berita Terbaru