Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Dugaan Pelaku Pelecehan Seksual di Jalan Umum di Kota Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 September 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS,  Palangka Raya - Warga Kota Palangka Raya kembali dihebohkan dengan peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria tidak bermoral di jalan.

Setelah beberapa waktu lalu dilakukan oleh oknum dosen terhadap mahasiswinya, kali ini dilakukan oleh orang tidak dikenal yang melintasi jalan umum di Kota Palangka Raya, Senin 2 September 2019.

Melalui salah satu akun Facebook yang berinisial JD dikisah dan dikeluhkan bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor Yamaha Yupiter merah berperawakan kurus dan menggunakan helm GM hitam. 

Tidak hanya membeberkan ciri-ciri pelaku, melaui akunnya JD juga meminta para warga net untuk selalu berhati-hati, terutama kaum perempuan diharapkan selalu waspada. 

"Untuk warga Kota Palangka Raya diharapkan hati-hati dengan pelaku pelecehan seksual di jalanan ketika sedang mengendarai sepeda motor, " ujarnya disalah satu forum jual beli Kalteng.  

Atas keluhan tersebut, pihak Polda Kalteng melalui bidang hubungan masyarakat langsung melakukan pengecekan isu yang beredar tersebut dan ternyata benar. 

"Benar terjadinya daerah Sisingamanga Raja," ujar Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan melalui salah satu stafnya yang enggan disebutkan namanya, Selasa 3 September 2019.

Setelah mengetahui keberanan dari kejadian tidak terpuji tersebut, Humas Polda Kalteng telah menyarankan dan bersedia memfasilitasi untuk para korban melayangkan laporan ke Polres Palangka Raya atau ke Polsek Pahandut. 

" Sudah kami arahkan untuk laporkan saja ke Polres atau Polsek biar bisa ditelusuri pelakunya, " ujarnya.  (ARNOLD/B-6) 

Berita Terbaru