Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kompol Muhammad Amiruddin Resmi Menjabat Wakapolres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 September 2019 - 14:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kompol Muhammad Amiruddin resmi menjabat Wakapolres Kapuas, melalui kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Selasa, 3 September 2019.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro disaksikan pejabat utama polres, bhayangkari, dan seluruh personel.

Muhammad Amiruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Murung Raya itu menggantikan posisi yang ditinggalkan Kompol Witdiardi, karena berpindah tugas ke Polda Kalimantan Barat.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengatakan bahwa pergantian tersebut sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Kalteng nomor : Kep/262/VIII/2019.

"Jabatan yang kita sandang itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap AKBP Tejo Yuantoro.

Dia juga meminta kepada seluruh personel polres, agar memberikan dukungan kepada wakapolres yang baru. Dalam rangka membangun kerjasama yang harmonis serta menjaga kekompakkan. 

"Sehingga sinergitas dalam menjalankan tugas di Polres Kapuas dapat berjalan dengan optimal, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru