Tim Panitia Seleksi Lelang Jabatan dan Job Fit Kota Palangka Raya Jadwalkan Tes Wawancara

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 September 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tim panitia seleksi lelang jabatan dan job fit Pemerintah Kota Palangka Raya menjadwalkan tahapan tes wawancara dimulai Rabu, 4 Agustus 2019.

“Sesuai dengan tahapan peserta akan mengikuti tes wawacara dan pembuatan karya tulis berupa makalah oleh tim panitia seleksi (pansel) besok hari,” ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya Mesliani Tara, Selasa, 3 September 2019.

Ia menegaskan, tahapan pembuatan karya tulis tersebut merupakan kewajiban dalam pelaksanaan seleksi lelang jabatan dan job fit.

“Sebab itu menjadi salah satu syarat untuk mengetahui kompetensi yang dimiliki masing-masing pejabat sesuai dengan bidang keahlian yang diambil,” ucap Mesliani.

Semua ini akan diuji oleh tim panitia seleksi sesuai dengan instrumen yang telah ditentukan. Sedangkan untuk total peserta lelang jabatan itu sendiri ada sebanyak 53 orang dan job fit sebanyak 22 peserta. 

“Untuk lelang jabatan itu ada juga pejabat dari Pemerintah Provinsi Kalteng dengan minimal syarat pangkat IVa golongan II B. Sedangkan untuk job fit-kan karena sifatnya untuk penyegaraan posisi,” sebut Mesliani. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru