Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Palangka Raya Minta Korban Pelecehan Seksual di Jalan Sisingamangaraja Melapor

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 September 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar meminta para korban pelecehan seksual di Jalan Sisingamangaraja beberapa hari lalu agar melapor ke polisi. 

"Ya kalau bisa korbannya melapor ke Polres atau Polsek biar jelas kasusnya seperti apa, " pinta AKBP Timbul, Selasa, 3 September 2019.

Kapolres menuturkan, sejauh ini pihaknya belum mendapat laporan resmi terkait peristiwa itu dan hanya mengantongi data yang lagi viral di media sosial tentang ciri-ciri pelaku. Meski bagitu, polisi tetap menelusuri kasus tersebut.

"Biar belum ada laporan tetapi tim kepolisian sudah melakukan penelusuran berdasarkan informasi yang beredar di media sosial," ujarnya. 

Kapolres berharap, melalui penelusuran tersebut pelaku segera ditemukan dan diamankan. Supaya para pengguna jalan bisa merasa aman. 

"Semoga pelakunya cepat atau lambat dapat diamankan. Sehingga jangan sampai meresahkan para pengguna jalan umum, " tuturnya. 

Sebelumnya, aksi pelecehan seksual berupa begal payudara sering terjadi di Jalan Sisingamangaraja. Informasi mengenai kejahatan asusila tersebut beredar di media sosial.

Jajaran Humas Polda Kalteng lantas meminta konfirmasi kepada salah seorang kenalan korban. Dari hasil konfirmasi tersebut, warganet dengan akun JD ternyata membenarkan adanya kejahatan seksual yang dilakukan oleh laki-laki tidak bermoral. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru