Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Bersama DPRD Kalimantan Tengah Gelar Audiensi, Ini yang Dibahas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 September 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama DPRD Kalimantan Tengah menggelar audiensi di ruang rapat gabungan, Selasa, 3 September 2019.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri langsung hadir bersama tim anggaran pendapatan daerah. Sekda duduk berdampingan dengan Pimpinan Sementara, Duel Rawing dan Wakil Sementara, Abdul Razak. 

"Ada beberapa agenda yang akan menjadi pembahasan bersama. Salah satunya APBD murni, RAPBD 2020. Secara tahapan, mulai Juli sampai 30 November itu harus selesai," kata sekda.

Pada kesempatan itu, sekda juga menyampaikan berkaitan dengan rencana pesta demokrasi pemilihan gubernur dan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur di 2020.

Sekda menyebut sudah menerima usulan anggaran baik dari KPU, Bawaslu, Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung.

Namun usulan tersebut perlu dibahas bersama yang tentu saja melibatkan anggota DPRD termasuk pihak yang mengusulkan tersebut. 

Dalam pertemuan itu wajah-wajah baru anggota dewan nampak terlihat. Ada di antaranya juga menyampaikan pendapatnya terkait apa yang telah disampaikan sekda Kalteng. Tapi, soal usulan anggaran pembahasannya akan dijadwalkan lebih lanjut. (BUDI YULIANTO/ADV/B-6)

Berita Terbaru