Ketua KONI Pulang Pisau Minta Turnamen Sepakbola Bupati Cup Berjalan Adil

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 03 September 2019 - 20:04 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Pulang Pisau Minggus Nopeni meminta Turnamen Sepakbola Bupati Cup XVI di Pulang Pisau berjalan adil.

Dia meminta semua panitia dan wasit yang memimpin jalannya pertandingan bertindak seadil-adilnya. 

"Intinya saya mengharapkan pertandingan berjalan lancar dan hasil dari pertandingan itu mengeluarkan juara-juara yang memang layak," kata Minggus, Selasa, 3 September 2019 sore saat menyaksikan pertandingan antara Kecamatan Kahayan Kuala Vs Kahayan Tengah di lapangan sepak bola stadion HM Sanusi. 

Minggus menambahkan, semua tim juga hendaknya mematuhi semua aturan. Semua tim meskipun sudah dipastikan kalah, tetapi masih ada jadwal bertanding maka wajib bertanding. 

"Tunjukkan sportifitas tim," ujar Minggus. 

Dia juga berharap hasil dari turnamen ini dapat menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas. Sehingga mampu membawa sepak bola di Pulang Pisau semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya. 

"Pertandingan inikan salah satu wadah untuk melakukan seleksi untuk mencari bibit pemain sepak bola yang akan mewakili Pulang Pisau pada Liga III," ucap dia.

Lanjut Minggus, turnamen sepak bola Bupati CUP XVI ini juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat. "Mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur," tandasnya. (M BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru