BKPP Kota Palangka Raya Umumkan Hasil Lelang Jabatan dan Job Fit pada 19 September

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 September 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kota Palangka Raya akan mengumumkan hasil lelang jabatan dan job fit jabatan tinggi pratama pada 17 September 2019.

“Bila mengacu dengan jadwal, untuk hasil lelang jabatan dan job fit akan diumumkan pada 17 September mendatang,” kata Plt Kepala BKPP Kota Palangka Raya Mesliani Tara, Selasa, 3 September 2019.

Nantinya, lanjut dia, akan terlihat nama-nama yang duduk pada posisi tersedia, sejalan dengan hasil lelang jabatan dan job fit tersebut.

Jika dilihat berdasarkan jadwal yang ada, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah tes wawancara dan presentasi karya tulis ilmiah.

Dalam website resmi BKPP Kota Palangka Raya disebutkan bahwa dalam presentasi makalah dan wawancaram peserta diberikan waktu selama 3 jam.

Makalah tersebut ditulis di kertas double folio bergaris yang sebelumnya telah disiapkan panitia. Peserta juga boleh menyiapkan bahan presentasi berbentuk power point atau intisari makalah. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru