Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau Gelar Rapat Koordinasi

  • Oleh James Donny
  • 03 September 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Panitia Pesparawi atau Pesta Paduan Suara Gerejawi, Selasa, 3 September 2019, menggelar rapat koordinasi terkait rencana Pesparawi V Tingkat Kabupaten Pulang Pisau 2019 di Kecamatan Maliku akhir September ini. 

Ketua Panitia Pelaksana Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau Sapri Junjung mengatakan, dilaksanakan rapat koordinasi tersebut untuk menyamakan persepsi semua koordinator, terkait dengan persiapan menghadapi even keagamaan yang digelar setia empat tahun itu. 

Kepala Inspektorat Kabupaten Pulang Pisau ini mengatakan Pesparawi tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun 2019 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 September sampai dengan tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. 

Demikian juga panitia melakukan koordinasi terkait dengan persiapan sarana dan prasarana selama kegiatan dan bagi peserta selama lima hari kegiatan tersebut. 

Terkait dengan hal itu juga tokoh muda Pulang Pisau, Diharyo mengharapkan agar pihak penyelenggara dapat maksimal untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan. 

"Ini yang harus dipersiapkan dari sekarang, agar pada saat pelaksanaan nanti sarana dan prasarana yang dibutuhkan sudah tersedia dengan baik," ujar mantan Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini.

Menurutnya sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan Pesparawi tersebut seperti gereja, tempat parkir, MCK dan pemondokan bagi kontingen dari 8 kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru