BNN Kobar Ajak Lintas Sektoral Ikut dalam Pemberantasan Peredaran Narkoba

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 September 2019 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala BNN Kobar AKBP I Wayan Korna menyatakan, dalam rangka mengoptimalisasi pemberantasan peredaran narkoba secara terpadu harus melibatkan lintas sektoral.

Hal ini ia sampaikan usai membrikan materi sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN), di Gedung Teknik UPBU Iskandar Pangkalan Bun, Selasa, 3 September 2019.

"Saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil pihak Bandara, atas kerjasamannya bersama BNN untuk memberantas peredaran narkoba di Kobar," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa peredaran narkoba harus diberantas dengan kerjasama lintas sektoral. Intansi pemerintahan harus rutin dan mandiri menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran narkoba.

Ia menjelaskan, jika peredaran itu belum bisa di stop peredarannya, maka kegiatan edukasi sebagai pencegahan harus lebih banyak dilakukan.

"Saya mengajak kepada pemerintah, agar lebih banyak mengadakan edukasi atau pencegahan, seperti ini bandara aktif, beliau yang mengadakan, saya sangat apresiasi," ungkapnya.

Mari bersama bekerja keras dan bersama cegah peredaran bahaya gelap narkotika di Kobar. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru