Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Penyelenggara Ajak Masyarakat Sukseskan Pesparawi V Pulang Pisau di Maliku

  • Oleh James Donny
  • 03 September 2019 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Panitia Penyelenggara Pesparawi V Pulang Pisau Tahun 2019, Sapri Junjung mengajak masyarakat menyukseskan pelaksanaan kegiatan Pesparawi pada 31 September 2019 di Kecamatan Maliku. 

Pria yang juga menjabat Inspektur Kabupaten Pulang Pisau itu mengharapkan masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Maliku dapat mendukung kegiatan Pesparawi tersebut. 

"Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan Pesparawi ini agar dapat diselenggarakan dengan aman, lancar dan berjalan sukses," harapnya. 

Menurutnya suksesnya penyelenggaraan Pesparawi tingkat Kabupaten Pulang Pisau itu, tidak Iepas dari peran serta dan kerjasama seluruh pemangku kepentingan, khususnya masyarakat. 

Pihak panitia juga telah menggelar rapat koordinasi terkait dengan persiapan sarana dan prasarana pelaksanaan kegiataan keagamaan itu. "Dari sekarang mulai dipersiapkan baik gereja dan pemondokan peserta, dengan melakukan pembenahan-pembenahan," kata Sapri. 

Setelah menggelar rapat koordinasi yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Maliku, panitia melakukan peninjauan gereja dan penginapan bagi para kontingen. Sapri mengatakan peninjauan dilakukan untuk memastikan bahwa persiapan betul-betul matang, dan dapat mengetahui apa saja yang masih kurang, dan yang perlu dibenahi. 

Menurutnya kesiapan sarana dan prasarana juga merupakan hal yang penting suksesnya Pesparawi tersebut. 

Penyelenggaraan Pesparawi tingkat Kabupaten Pulang Pisau akan dilaksanakan sejak 31 September sampai dengan 4 Oktober 2019 yang akan diikuti kontingen dari 8 Kecamatan dan menjadi momentum dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pesparawi tingkat provinsi pada 2020 di Kuala Kapuas. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru