Cara Hidup Bermasyarakat Pembunuh Anak Kandung Dinilai Baik

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 September 2019 - 23:10 WIB

BORNEONEWS,  Palangka Raya - Cara hidup bermasyarakat tersangka pembunuh anak kandung MR dinilai baik. Hal ini disampaikan tetangga korban,  Sermi ( 39), Selasa 3 September 2019.

"Keluarga pak MR itu orangnya baik dan sangat dermawan dengan kami yang tinggal di kompleks ini, " kisah perempuan berbadan gemuk tersebut. 

Sambil meneteskan air mata,  Sermi mengisahkan dirinya pernah dibantu oleh tersangka ketika anaknya mengalami kesulitan uang sekolah.

"Beberapa bulan lalu ketika anak saya kekurangan uang sekolah justru pak MR dan keluarganya yang bantu," kisahnya sedih. 

Lanjutnya,  ketika anak saya sakit juga malah mereka yang pernah membantu untuk menjaga di rumah sakit.  

Kebaikan dalam hidup bermasyarakat juga ditunjukkan oleh MR dan keluarganya melalui keterlibatan aktif dalam berbagai acara di sekitaran kompleks. Baik itu berupa sumbangan maupun turut membantu dalam bentuk lainnya. 

"Kalau ada acara disini keluarganya selalu didepan baik dalam bentuk uang maupun bentuk lainnya.  Pokoknya dermawan sekali," ujarnya terbata-terbata. 

Terhadap kasus yang menimpa MR dirinya enggan berkomentar banyak dan mengharapkan jalan terbaik dari penegak hukum dan juga senantiasa mendapat berkat dari Tuhan.

"Ya mau bagaimana lagi.  Semuanya sudah terjadi. Semoga proses hukumnya berjalan baik dan pak MR serta keluarga dapat berkat dari Tuhan, " ujarnya. 

Perlu diketahui MR merupakan tersangka pembunuhan anak sulungnya di kelurahan Klampangan, Sabtu 31 Agustus 2019. Remaja usia sekolah tersebut dilemparinya dengan pisau hingga tewas hanya karena makanan ringan. (ARNOLD/B-5) 

Berita Terbaru