2 Mahasiswi Jadi Korban Pelecehan Seksual di Jalan Umum Palangka Raya 

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 September 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS,  Palangka Raya - Ada dua mahasiswi jadi korban pelecehan seksual oleh oknum tidak dikenal di sebuah jalan umum tepatnya Sisingamanga Raja Palangka Raya.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan melalui salah satu stafnya, Selasa 3 September 2019.

"Ada dua orang.  Keduanya mahasiswi yang usianya masih belasan tahun," ujarnya.

Kedua mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Palangka Raya tersebut berdomisili di dua tempat berbeda. Satu di Jalan RTA. Milono dan satunya lagi di daerah Bukit Keminting. 

Sementara itu,  Kabag Ops Palangka Raya,  AKP Hemat Siburian menerangkan kedua mahasiswi yang dilecehkan tersebut sudah dilakukan visum usai melapor.

"Habis buat laporan mereka dua langsung divisum oleh anggota," ujar Hemat. 

Berkaitan dengan keberadaan pelaku,  pihak kepolisian baik Polres maupun Polsek masih terus melakukan penelusuran. Dalam penelusuran tersebut  didasarkan pada informasi dan sejumlah keterangan yang diperoleh dari dari kedua korban. 

"Tentunya penelusuran yang kami lakukan berdasarkan sejumlah informasi yang kami peroleh dari korban dan juga pihak lain yang berkaitan dengan kasus ini," jelasnya. 

Lebih jauh dirinya optimis cepat atau lambat kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum tidak bermoral tersebut akan terungkap dan diproses hukum. 

"Ya kita doakan dan kami optimis kasus ini bisa terungkap. Pelakunya bisa nanti diamankan lalu diproses hukum," tutupnya. (ARNOLD/B-5)

Berita Terbaru