Anggota DPRD Dorong Pemkab Seruyan Lakukan Pembangunan Tepat Sasaran

  • Oleh Reno
  • 04 September 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan Hj Masfuatun mendorong Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Seruyan melakukan pembangunan di segala sektor agar tepat sasaran.

Hal ini untuk memastikan segala pembangunan yang telah dilakukan bisa tepat sasaran dan bisa mewujudkan pemerataan pembangunan serta meningkatkan derajat kesejahteraan rakyat.

Ia menyebutkan, segala bentuk program yang dilakukan oleh seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah atau SOPD di lingkungan Pemkab Seruyan haruslah terarah dan tepat sasaran.

"Supaya segala program yang dilakukan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat dan menunjang demi terwujudnya kemajuan pembangunan di daerah ini," kata Masfuatun, Rabu 4 September 2019.

Menurutnya, mereka di lembaga legislatif terus mendorong agar semua pelaksanaan program yang dilaksanakan oleh seluruh Perangkat Daerah di Seruyan bisa tepat sasaran agar hasil yang dicapai bisa sesuai dengan yang diharapkan.

"Tentu kita bersama teman-teman anggota yang lain agar hasil dari pembangunan bisa dirasakan, dinikmati oleh masyarakat kita. Untuk itulah kita mendorong supaya pembangunan tepat sasaran," jelasnya.

Masfuatun menambahkan, sudah menjadi keinginan bersama agar segala hal yang ada di Kabupaten Seruyan ini bisa terus dibenahi baik itu dari segi program fisik pembangunan dan sumber dayanya. (RENO/B-2)

Berita Terbaru