Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Kunjungi Sejumlah TPS Cek Pelaksanaan Pilkades

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 September 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah mengunjungi TPS di sejumlah desa, untuk mengecek pelaksanaan Pilkades Serentak tahun ini, Rabu, 4 September 2019.

TPS yang dikunjungi itu di Desa Kubu, Sungai Kapitan dan Batu Belaman di Kecamatan Kumai. Kemudian di Kecamatan Arut Selatan, bupati mengunjungi TPS 1, 2, 3, 4 yang berlokasi di satu tempat, yaitu Rumah Betang Desa Pasir Panjang dan Komplek Akasia.

"Alhamdulillah hari ini pelaksanaan Pilkades serentak yang digelar pada 160 TPS pada 45 desa di Kabupaten Kobar. Berdasarkan pantauan tadi, pelaksanaan pilkades berjalan normal dan lancar. Harapannya kondisi kondusif seperti ini bisa berlangsung hingga penghitungan suara," jelas Bupati.

Bupati menjelaskan, antusias masyarakat desa mengikuti Pilkades bisa dikatakan bagus.

"Berdasarkan pantauan di sejumlah TPS, contohnya di Desa Batu Belaman,  sekitar pukul 10.30 WIB, jumlah masyarakat yang datang dan memberikan suaranya mencapai 70 persen," jelas Nurhidayah.

Dia pun mengimbau agar kandidat peserta pilkades bisa legowo menerima apapun hasilnya nanti, baik kemenangan atau kekalahan.

"Siapapun yang menang dalam pilkades ini kita semua  bisa menerimanya dengan legowo. Itu adalah pilihan masyarakat yang tentunya terbaik dari yang terbaik. Kami berharap agar kades terpilih bisa bekerjasama dengan Pemkab Kobar," pungkas Nurhidayah. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru