Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sampaikan Kobar Jadi Tuan Rumah Festival Qasidah Tingkat Kalimantan Tengah 2021

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 September 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah menyampaikan bahwa Kobar akan menjadi tuan rumah Festival Qasidah tingkat Provinis Kalimantan Tengah pada 2021.

"Kobar akan jadi tuan rumah Festival Qasidah 2021. Jadi kita harus persiapkan itu jauh - jauh hari," ujarnya saat memberikan sambutan pada pelantikan dewan hakim MTQ tingkat Kabupaten Kobar, di Aula Kantor Bupati, Rabu, 4 September 2019.

Masih dalam sambutannya, Nurhidayah juga menyampaikan bahwa masih ada waktu satu tahun bagi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Koba, untuk bersiap menghadapi festival tersebut.

Bupati berharap, setiap event atau kegiatan di Kobar dapat berlangsung sukses, baik dalam penyelenggaraan maupun prestasi.

"Jadi harus seimbang antara sukses dalam pelaksanaan dan sukses prestasinya. Semoga bisa jadi juara umum," ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Bupati Kobar melantik 40 anggota Dewan Hakim MTQ tingkat Kabupaten Kobar. Terdiri dari 30 laki - laki dan 10 perempuan.

MTQ tingkat Kobar sendiri bakal digelar pada 7 September 2019 di Desa Pandu Sanjaya, Kecamatan Pangkalan Lada.  (DANANG/B-3)

Berita Terbaru