Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Kepala Desa Petahana Desa Pasir Panjang Raup Suara 75 Persen dalam Pilkades

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 September 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tamel Otol, SPd, merupakan calon Kepala Desa Pasir Panjang petahana yang kembali maju mencalonkan diri dalam Pilkades Serentak 2019, di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar berhasil memperoleh suara 75 persen, Rabu, 4 September 2019.

Pilkades serentak yang dimulai sejak pagi tadi hingga siang hari dan dilanjutkan proses perhitungan, berlangsung dengan aman dan lancar, serta antisiasme masyarakat juga tinggi.

Desa Pasir Panjang memiliki 4 calon peserta Pilkades. Sementara Tamel Otol yang mendapat nomor urut 01, dengan telak mampu memperoleh suara terbanyak dengan angka mencapai 75 persen suara pemilih.

Adapun data pemilih tetap di Desa Pasir Panjang yakni, sebanyak 3.863 warga, nomor urut 01 Tamel Otol berhasil memperoleh 2.863 Suara. 

Sementara lawan-lawannya Gusti Ahmad Noor Nomor Urut 02 memperoleh 618 suara, Sri Haryati Nomor Urut 03 memperoleh 119 suara dan Nomor Urut 04 Sri Wahyuni memperoleh 228 suara.

“Saya bersyukur Alhmdulillah, terimakasih kepada warga Desa Pasir Panjang yang telah memilih saya untuk kembali memimpin Desa ini, saya dan keluarga besar seluruh jajaran tim saya mengucapkan terimakasih,” kata Tamel OTOL saat diarak warga DI halaman rumah kediamannya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru