Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotawaringin Barat Monitor Pilkades Serentak di Kotawaringin Lama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 September 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah monitor jalannya pelaksanaan Pemlilihan Kepala Desa atau Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Rabu, 4 September 2019.

Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah berbagi tugas dengan Bupati Kobar Hajah Nurhidayah dalam monitoring jalannya pilkades serentak di Kobar. Dimana ada 45 Desa se Kobar yang menggelar Pilkades.

Wabup Kobar meninjau di Kecamatan Kolam dimana ada 3 desa yang melaksanakan pilkades serentak, dengan didampimgi Camat, Polsek dan Danramil Kolam.

"Hari ini saya dengan ibu Bupati berbagi tugas Bupati memonitoring beberapa wilayah di Kecamatan Arut Selatan dan saya untuk memonitoring di wilayah Kolam," ujarnya, Rabu, 4 September 2019.

Wabup menyampaikan, sangat terkesan dengan apa yang sudah ditunjukkan oleh masyarakat dalam menggelar Pilkades. Lantaran bisa aman dan damai. 

"Jadi yang kita lihat tadi itu, luar biasa keakraban antar calon dapat menginspirasi bagi kita, bahwa sesungguhnya persaudaraan adalah gal yang utama," ungkapnya.

Ahamdi Riansyah berpesan, di pemilihan kepala desa serentak ini semoga berjalan dengan baik, aman, lancar serta dapat melahirkan pemimpin - pemimpin desa yang amanah, Istiqomah dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Serta tak lupa, diucapak terimaksih kepada TNI dan Polri yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah untuk turut serta mengamankan dan mensukseskan kegiatan Pilkades Serentak di Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Saya mohon doannya agar Pilkades Serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga purna nanti," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru