Miri Manasa Jadi Tuan Rumah Pesparawi Kabupaten Gunung Mas VII

  • Oleh Magang 1
  • 04 September 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa ditetapkan menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi ke- VII tingkat Kabupaten Gunung Mas.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Pesparawi ke VI tingkat Kabupaten Gunung Mas, Yohanes Tuah saat menyampaikan laporan pada penutupan Pesparawi ke VI, di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Rabu malam, 4 September 2019.

"Sebagai tuan rumah Pesparawi ke VII tingkat Kabupaten Gunung Mas pada tahun 2022 mendatang adalah Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa," ujar Yohanes Tuah.

Terkait pelaksanaan Pesparawi ke VI, ia bersyukur pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

Itu semua, lanjut dia, berkat peran serta dan partisipasi seluruh pihak, termasuk para kontingen yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Gunung Mas.

Ia juga berpesan kepada siapapun yang nantinya menjadi pemenang di ajang Pesparawi tingkat kabupaten dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Pesparawi tingkat provinsi. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru