Kecamatan Kurun Juara Umum Pesparawi VI Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 04 September 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecamatan Kurun menjadi juara umum pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi VI Kabupaten Gunung Mas, di Kelurahan Tumbang Anjir, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, 1-4 September 2019.

Kecamatan Kurun merebut status juara bertahan dari Kecamatan Tewah yang merupakan juara umum pada ajang Pesparawi V Kabupaten Gunung Mas pada tahun 2016 lalu.

"Selamat kepada pemenang," ujar Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing saat malam penutupan Pesparawi VI Kabupaten Gunung Mas, di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Rabu malam, 4 September 2019. 

Pesparawi VI Kabupaten Gunung Mas ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Gunung Mas. Sebelum penutupan terlebih dahulu dilakukan ibadah yang dimulai pada pukul 18.30 WIB, di halaman Gereja Gawi Asi Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Tumbang Miri.

Hadir dalam ibadah ini sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, diantaranya Sekda Gunung Mas Yansiterson, sejumlah kepala perangkat daerah serta para camat di daerah setempat.

Hadir pula dari kalangan DPRD Kabupaten Gunung Mas diantaranya Evandi, Iceu Purnamasari, Carles Frenki dan Sri Yeni. Bersama kontingen dari seluruh kecamatan, mereka menghadiri penutupan Pesparawi. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru