Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Imbau Masyarakat Kecamatan Jelai dan Lunci Jangan Bakar Lahan

  • Oleh Norhasanah
  • 05 September 2019 - 10:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengimbau agar masyarakat di Kecamatan Jelai dan Pantai Lunci jangan bakar lahan.

"Saya mengingatkan kepada masyarakat di Jelai dan Lunci, jangan membakar, apalagi saat ini kita akan terus lakukan pemantauan dan meningkatkan patroli," ucap AKBP Sulistiyono, Kamis, 5 September 2019.

Menurut Kapolres, pihaknya tidak akan memberi toleransi bagi warga yang kedapatan membakar lahan, semua akan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami tegaskan, semua pembakar lahan akan kita tindak, tidak ada toleransi bagi oknum-oknum yang sengaja melakukan hal ini," tegasnya.

Kapolres menambahkan, wilayah pesisir memang menjadi kawasan yang paling sering terjadi kebakaran, mengingat banyak titik hospot yang terpantau oleh satelit TERRA, terlebih lokasi kebakaran yang berada sangat jauh dari jalan utama.

"Kami juga langsung melihat lokasi kebakaran di dua wilayah ini untuk melihat benar-benar kondisi di lapangan," tutur AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru