Didukung Maju Pilkada Kotim, Ibu Rambat Tampak Setengah Hati

  • Oleh Naco
  • 05 September 2019 - 12:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Suprianti Rambat atau yang akrab disapa Ibu Rambat belum memberikan penegasan apakah bakal maju pada Pilkada Kotim. Ia tampak setengah hati, mesti dukungan mulai mengalir untuknya. Bahkan secara pribadi ia mengaku masih mengukur kemampuannya.

"Setelah saya timbang-timbang saya belum ada keberanian dan kemampuan untuk maju," katanya, Kamis, 5 September 201 usai dideklarasikan keluarga besar Pepabri Kabupaten Kotim.

Namun bagi Ibu Rambat ini adalah sebuah pilihan. Akan tetapi jika takdir menghendaki dirinya harus mencalonkan diri dan maju dengan ridho Allah SWT, pengusaha property itu akan siap.

"Namun jangan dianggap saya sudah siap maju, bukan seperti itu. Kalau hati saya untuk maju masih 50 persen," tegasnya.

Nama Rambat belakangan memang santer digadang-gadang untuk maju pada Pilkada Kotim. Selain ketokohannya ia juga dianggap sebagai pengusaha sukses.

Selain namanya, nama lain yang juga ramai diperbincangkan yakni Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri, HM Jhon Krisli, Yoyo Sugeng Triyogo, Ferry Khaidir, hingga Sekda Kotim H Halikinnor, Parimus serta nama sejumlah birokrat dan politisi lainnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru