Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 60 Pepabri Jadikan Momentum Pupuk Semangat Nasionalisme

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - HUT ke 60 Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau Pepabri tahun 2019 diharapkan menjadi momentum untuk memupuk semangat nasionalisme di daerah ini.
 
"Saya harap pada HUT ke 60 Pepabri ini menjadi momentum untuk memupuk semangat nasionalisme di dalam diri kita," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pepabri Kotim Rambat, Kamis, 5 September 2019.
 
Dirinya juga berharap agar pada HUT Pepabri ini bisa menjadi momentum untuk mengingatkan sebagai anggota Pepabri. Mengenang masa pengabdian kepada bangsa dan negara yang penuh liku dan tantangan yang dihadapi. 

"Hal inilah menjadi kesempatan bagi kita untuk menemukan kembali rasa nasionalisme, memupuk wawasan kebangsaan, dan meningkatkan semangat perjuangan bagi segenap warga Pepabri," kata Rambat. 

Dirinya juga berharap agar di HUT ke-60 Pepabri ini bisa menjadikan sebagai pengukuh rasa persatuan bangsa dan juga bersinergi untuk membantu pembangunan di Kotim ini. 

"Saya juga berharap agar organisasi kita ini bisa menjadi sebuah organisasi yang membantu baik pikiran dan lainnya dalam pembangunan daerah," harap Rambat. 

Dirinya juga berharap agar anggota Pepabri bisa memberikan pengetahuan moral dan etika yang baik di tengah masyarakat agar situasi kamtibmas di daerah ini juga terus terwujud. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru