Bupati Kotawaringin Timur Lantik Dewan Hakim, Juri dan Panitera MTQ Kabupaten

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, melakukan pelantikan terhadap 58 orang dewan hakim, juri, dan panitera Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kabupaten di Kecamatan Tualan Hulu, Kamis, 5 September 2019. 

"Hari ini kami melantik sebanyak 58 orang dewan hakim, juri, dan panitera MTQ Kabupaten Kotim yang akan dilaksanakan pada 7 September 2019 mendatang di Tualan Hulu," ujar Supian, usai kegiatan tersebut. 

Pelantikan tersebut dilakukan sebagai dasar mereka untuk bertugas dalam menentukan pemenang atau juara pada cabang lomba MTQ tingkat kabupaten tersebut. 

Dirinya berharap agar pelaksanaan MTQ kabupaten di Kecamatan Tualan Hulu tersebut bisa berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan selama ini. 

"Saya harap MTQ kabupsten tahun ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Supian. 

Dirinya juga berpesan kepada para dewan hakim, juri, dan panitera yang dilantik dan diambil sumpahnya. Agar bertugas dengan jujur dan memang benar memberikan nilai dan juara kepada kafilah yang terbaik. Sehingga nantinya para pemenang benar-benar memiliki kualitas yang terbaik dan bisa mewakili Kotim ke tingkat provinsi bahkan nasional. 

"Saya harap kafilah yang nantinya menjadi juara juga harus benar-benar bagus dan bisa bersaing ditingkat provinsi dan nasional," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru