Kecamatan Tewah Gagal Pertahankan Juara Umum Pesparawi Diminta Tidak Berkecil Hati

  • Oleh Magang 1
  • 05 September 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Carles Frenki meminta kontingen Kecamatan Tewah tidak berkecil hati. Lantaran gagal memertahankan juara umum pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke VI Kabupaten Gunung Mas.

Pesparawi itu diselenggarakan di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, pada 1 - 4 September 2019.

“Walaupun tidak juara umum, kontingen Kecamatan Tewah saya minta untuk jangan berkecil hati dan tetap semangat,” kata Carles Frenki Kamis, 5 September 2019.

Dia berharap kontingen Kecamatan Tewah dapat segera menatap ke depan, mempersiapkan diri sejak dini untuk menghadapi Pesparawi ke VII Kabupaten Gunung Mas 2022 yang akan dilaksanakan di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa.

Begitu juga kepada kecamatan lain yang belum meraih prestasi terbaik pada ajang Pesparawi. Mereka diminta menjadikan kegagalan sebagai pemacu agar ke depan dapat lebih baik lagi.

Pada ajang Pesparawi ke V Kabupaten Gunung Mas pada tahun 2016 lalu, Kecamatan Tewah berhasil menjadi juara umum. Pada ajang Pesparawi kali ini, sebagai juara umum adalah Kecamatan Kurun, disusul Kecamatan Manuhing di posisi kedua, kemudian Kecamatan Tewah di posisi ketiga. (MAGANG 1)

Berita Terbaru