Wakil Bupati Murung Raya Sambut Kedatangan 67 Jemaah Haji

  • Oleh Syahriansyah
  • 05 September 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menyambut kedatangan 67 jemaah haji, di halaman Masjid Agung Al-Istiqlal Kota Puruk Cahu, Kamis, 5 September 2019.

Saat berangkat, ada 86 jemaah, tetapi sekembalinya 67 jemaah haji yang tiba hari ini. Pasalnya, 18 jemaah haji masih bertahan di Banjarmasin, da ada satu orang meninggal dunia di Tanah Suci Makkah.

Dalam kesempatannya, Rejikinoor menyampaikan teirmakasih kepada petugas dan pembimbing jemaah haji Murung Raya, hingga bisa kembali ke kampung halaman dengan lancar.

"Untuk jemaah haji yang meninggal dunia kita turut berduka citi, serta mendoakan semoba beliau husnul khotimah. Kepada yang sudah kembali, kita doakan semoga menjadi haji yang mabrur," katanya.

Rejikinoor juga meminta agar seluruh jemaah haji turut serta mendoakan setiap langkah-langkah pembangunan di Murung Raya. 

"Saya juga minta dukungan dan doa dari seluruh jemaah haji, agar pembangunan di Kabupaten Mura ini terlaksana dengan baik," tambahnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru