Anggota DPRD Gunung Mas Menilai Kecamatan Kahayan Hulu Utara Sukses sebagai Tuan Rumah Pesparawi

  • Oleh Magang 1
  • 05 September 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari menganggap Kecamatan Kahayan Hulu Utara sukses menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke VI tingkat kabupaten.

“Kegiatan Pesparawi di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, berjalan baik dari awal hingga selesai,” ujarnya melalui pesan singkat telepon selelur, Kamis, 5 September 2019.

Menurut dia, keberhasilan itu berkat kerja keras seluruh pihak, baik itu panitia di tingkat kecamatan, tingkat kabupaten, maupun masyarakat Kecamatan Kahayan Hulu Utara.

Partisipasi masyarakat dapat dilihat dari tempat penginapan kontingen kecamatan lain yang disediakan di Kelurahan Tumbang Miri, Desa Dandang dan Desa Tumbang Pasangon.

Itu artinya, lanjut dia, masyarakat di Kecamatan Kahayan Hulu Utara sangat antusias dan mendukung penuh pelaksanaan Pesparawi ke VI tingkat Kabupaten Gunung Mas.

“Kegiatan kemarin cukup baik, kalaupun ada kekurangan itu manusiawi dan dapat dimaklumi. Ke depan jadi pembelajaran saat kita mengadakan kegiatan yang sama,” ucapnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru