Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1015 Sampit Lakukan Serah Terima Jabatan Setelah 17 Bulan Bertugas di Kotawaringin Timur 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2019 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki resmi melakukan serah terima jabatan kepada Dandim 1015 Sampit yang baru, Letkol Czi Akhmad Safari, setelah 17 bulan bertugas di Kotawaringin Timur. 

Serah terima jabatan dirangkai dengan kegiatan pisah sambut yang digelar di Markas Kodim 1015 Sampit pada Kamis malam, 5 September 2019. 

"Hari ini saya resmi pindah tugas ketempat yang baru, dan jabatan saya digantikan oleh Letkol Czi Akhmad Safari," ujar Sumarlin, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan tersebut. 

Selama menjabat sebagai Dandim 1015 sampit, dirinya mengungkapkan cukup banyak kenangan manis. Baik itu terhadap masyarakat, para pejabat, dan juga para tokoh-tokoh didaerah ini. Dirinya juga sangat senang bisa diterima dan dibantu selama bertugas. 

Dirinya juga berharap kepada Dandim 1015 Sampit yang baru, agar bisa memberikan kinerja yang baik kedepannya untuk tiga daerah yakni Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kabupaten Seruyan, dan Kabupaten Katingan ini. 

Sementara, Dandim 1015 Sampit Akhmad Safari mengungkapkan, dirinya akan berupaya menjalankan tugas ini dengan baik. Dan tentu bisa diterima dan dibantu oleh masyarakat dan juga pemerintah daerah ini. 

"Kerjasama harus bisa kita jalin, karena kalau tidak ada bantuan dari masyarakat maupun pemerintah daerah, kami juga akan sulit menjalankan tugas sebagai anggota TNI," kata Safari. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru