Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manajemen Kalteng Putra Masih Berburu Pemain Berkualitas untuk Putaran Kedua Liga 1 Indonesia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 September 2019 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajemen Kalteng Putra masih berburu pemain berkualitas untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia. Sampi sejauh ini, sudah ada 1 pemain asing asal Jepang, Takuya Matsunaga yang dipastikan memperkuat tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut. 

"Kita memang sedang berburu. Jadi tidak hanya berhenti sampai disini," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui Manajer Tim, Sigit Wido, Kamis, 5 September 2019.

Sigit memastikan bahwa manajemen tetap melakukan evaluasi atas hasil laga di putaran pertama. Tentu saja nantinya akan ada pemain yang dipertahankan, ada pula yang harus putus kontrak. 

"Kita terus melakukan langkah lobi bahkan sudah ada nama besar yang kita komunikasikan supaya gabung. Mudah-mudahan sebelum 16 September atau penutupan bursa transfer, tim kita sudah dapat skuad yang ideal," ungkapnya.

Menurut Sigit, bertarung pada putaran kedua bisa lebih berat dibanding pertama. Sebab, semua tim juga melakukan perombakan pemain. 

Sigit menargetkan pemain asing asal Jepang itu nantinya bisa ikut bermain saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Jumat, 13 September 2019.

Saat ini, manajemen masih melengkapi administrasi atas hadirnya pemain asing yang biasa berlaga di Jepang dan wilayah Eropa itu. (BUDI YULIANTO/B-2)
 

Berita Terbaru