Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sulitnya Cetak Gol di Putaran Pertama Jadi Perhatian Serius Manajemen Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 September 2019 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sulitnya mencetak gol saat menghadapi lawan di putaran pertama menjadi perhatian serius manajemen Kalteng Putra. Tidak ingin hal itu terulang, manajemen bakal melakukan evaluasi mendalam. 

Sebagaimana diketahui, tim Kalteng Putra sering mendapat peluang apik untuk bisa berbuah gol. Baik saat bertanding sebagai tuang rumah maupun luar kandang. 

"Kita akan otak-atik lagi karena kelemahan di putaran pertama cetak gol. Ketika bermain bagus, tapi selalu mengalami kebuntuan. Jadi ini masih penggodokan dan tahap komunikasi. Tentu cari pemain yang bisa memanfaatkan peluang menjadi gol," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui Manajer Tim Sigit Wido, Kamis, 5 September 2019.

Sigit menuruturkan, evaluasi tidak hanya dilakukan dari sisi lini depan. Tapi juga lainnya yang dinilai perlu dilakukan perombakan. Tentu saja nanti akan ada pemain yang putus kontrak ada pula yang baru. 

"Semua pemain dievaluasi sehingga nanti akan muncul yang dipertahankan mana, yang nggak mana. Intinya, manajemen ingin lebih baik," tuturnya.

Pemain asing yang sudah dipastikan bergabung adalah Takuya Matsunaga, asal Jepang. Sebelumnya, ia berlaga di Jepang dan wilayah Eropa. Artinya ini menjadi penjajakan pertamanya di dunia sepakbola di Indonesia. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru