Bupati Barito Utara Nadalsyah Beserta Keluarga Resmi Menempati Rumah Jabatan

  • Oleh Ramadani
  • 06 September 2019 - 14:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pembangunan rumah jabatan bupati Barito Utara telah rampung. Bangunan yang didominasi warna putih itu resmi ditempati Bupati Nadalsyah beserta keluarga.

Sebelum resmi menempati bangunan mewah itu, Bupati Nadalsyah menggelar salat hajat di rumah tersebut, sekaligus dalam rangkaian acara resepsi pernikahan putri pertamanya, Lenny Dewita Putri dengan Muhammad Yushkhaq Rabbani Putra.

Bupati Nadalsyah, Jumat, 6 September 2019, mengatakan bahwa salat hajat dilaksanakan untuk meminta doa agar dalam menempati rumah jabatan tersebut diberikan kenyamanan. Selain itu, agar pernikahan putrinya diberikan kelancaran dan kemudahan.

Nadalsyah menyampaikan terima kasih kepada jamaah yang berhadir dan memohon ridho kepada seluruh masyarakat Barito Utara untuk penggunaan rumah jabatan bupati sebagai tempat resepsi pernikahan anaknya.

"Mohon izin dan ridho dari seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara. Karena kami memakai fasilitas rumah jabatan bupati Barito Utara untuk melangsungkan pernikahan putri kami," katanya.

Bupati turut menyampaikan bahwa mulai hari ini dirinya dan keluarga akan menempati rumah tersebut hingga akhir masa jabatannya.

"Kami mohon doa dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Barito Utara agar kami dalam menempati rumah jabatan ini diberikan kenyamanan dan kesehatan," tutur Nadalsyah. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru