Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Artis Ibukota akan Hadiri Pernikahan Putri Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 06 September 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Muata Teweh - Tiga artis ibukota bakal menghadiri acara resepsi pernikahan puti pasangan Bupati Barito Utara Nadalsyah dengan Hj Sri Hidayati yakni Lenny Dewita Putri dengan Muhammad Yushkhaq Rabbani yang merupakan putra pertama Muhammad Zain dan Hj Faujiah, pada Senin 9 September 2019.

Ketiga artis ini yakni Anang, Asanty, dan Vidi Aldiano. Ke 3 artis ini nantinya akan perform diacara resepsi putri Bupati Barito Utara. Rencananya mereka tiba di Muara Teweh 9 September 2019.

Kepala Satpol PP Barito Utara, Aprin S Dahan mengatakan beraddasarkan arahan dari bupati bahwa kedatangan ketiga artis ini perlu mendapatkan pengamanan khusus dari TNI dan Polri.

Selain itu direncanakan akan hadir gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah beserta jajarannya, Kapolda dan Danrem, Bupati se Kalimantan Tengah dan masih banyak lagi pejabat lainnya.

“Hal ini perlu pengamanan dari TNI/Polri khsusunya di dalam rujab bupati, dan kita juga harus mengenal mana yang tamu VIP dan yang bukan tamu VIP” katanya.

Diketahui, undangan pernikahan putri pertama Nadalsyah dan Sri Hidayati ini telah disebar 30 ribu lebih kesejumlah pejabat di 14 kabupaten dan kota di Kalteng, bahkan juga disebar ke provinsi tetangga Kalimantan Selatan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru