Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologi Pembobolan Brankas Uang Apotek Kimia Farma RTA Milono

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 06 September 2019 - 16:52 WIB

BORNEONEWS,  Palangka Raya - Pembobolan brankas uang Apotek Kimia Farma di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya terekam CCTV. Dari rekaman itu tergambar jelas kronologi dari aksi kejahatan tersebut.

"Di CCTV terbaca aksinya. Mulai dari dia masuk hingga melakukan pembongkaran beberapa tempat di ruangan ini," ujar Penanggungjawab Apotek Kimia Farma RTA Milono, Ruvanie Witney, Jumat 6 September 2019.

Pelaku yang berperawakan kurus datang dari arah belakang apotek, lalu membobol tembok semi permanen. Tanpa mengenakan baju, pelaku membongkar sejumlah tempat di ruang apotek.

"Datangnya itu dari arah belakang melalui tembok yang dijebol. Bajunya diikat menutup wajah, sehingga dia tidak mengenakan baju," ujar Ruvanie.

Lanjutnya, sebelum membongkar brankas, beberapa tempat di dalam apotek dibongkarnya terlebih dulu.

Meski mengambil sejumlah uang yang berada di brankas, namun pelaku tidak sempat mengambil obat dan barang lainnya.

"Hanya uang saja yang diambil. Obat-obat tidak diambil. Mungkin tujuannya memang mau ambil uang saja," ujar apoteker muda tersebut saat ditemui awak media.

Usai mengambil uang, pelaku langsung menuju ke belakang melalui tembok semi permanen yang dibongkarnya terlebih dulu.

Sampai berita ini diturunkan, pihak apotek Kimia Farma belum melayangkan laporan ke pihak ke polisian. Masih menunggu kebijakan dan rapat pimpinan. (ARNOL/B-6)

------

Berita Terbaru