Duta Kalimantan Tengah Raih 2 Gelar Diajang Miss Earth Indonesia 2019

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 September 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Duta Miss Earth Kalimantan Tengah berhasil meraih dua gelar nasional dalam ajang Miss Earth Indonesia 2019. Prestasi itu berhasil ditoreh oleh Ajeng Dwi Andra gadis cantik asal Mendawai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Ajeng berhasil meraih yakni Miss Earth Indonesia Photogenic 2019 dan Miss Earth Indonesia Coral Warrior 2019,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng, Guntur Talajan, Jumat, 6 September 2019.

Guntur mengatakan keberhasilan menyabet 2 penghargaan special category ini membuat Ajeng masuk sebagai top 10 grand finalist dari seluruh Indonesia.

“Ini sejarah baru, duta dari Kalteng mampu meraih 2 gelar bergengsi dan berhak menyandang 2 gelar nasional, pada ajang Miss Earth Indonesia 2019,” ucap guntur dengan bangga.

Keberhasilan Ajeng dalam event bergengsi tersebut telah menunjukkan bahwa Kalteng memiliki banyak bakat dan talenta-talenta.

“Terutama bakat dan talenda dalam hal seni budaya maupun potensi sumber daya manusia yang tak kalah bagusnya, serta mampui bersaing pada level nasional maupun internasional,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru