Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Apresiasi Kepatuhan dan Kesadaran Masyarakat dalam Berkendara

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 07 September 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R. K. Siregar melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardyanto mengapresiasi kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berkendaraan dan berlalulintas.

"Tentunya dari waktu ke waktu kami mengapresiasi masyarakat yang secara umum sudah sadar dan patuh ketika berkendaraan. Ini merupakan sebuah kemajuan," ujar Anang, Sabtu 7 September 2019.

Kepatuhan dan kesadaran masyarakat Kota Cantik ini terlihat melalui jumlah pelanggaran yang dilakukan lebih sedikit daripada yang tidak melanggar dalam Operasi Patuh Telabang 2019.

"Dari hasil pantauan kami dan mungkin teman-teman bisa melihat sendiri, jumlah pengendara yang melanggar tidak sebanding jumlahnya dengan yang tertib," ujarnya.

Lanjutnya, ini merupakan sebuah kemajuan dan akan terus didorong untuk diminimalisasi tingkat pelanggaran.

Kesadaran ini diharapkan terus dipertahankan tidak hanya dalam Operasi Patuh, tapi dalam setiap saat mengendarai kendaraan.

"Namanya kesadaran ya tidak hanya ada operasi patuh, tetapi sepanjang pengendara mengendarai kendaraan. Itu baru namanya kesadaran," jelasnya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru