Ini Pesan DPRD Gunung Mas Terkait Pemilihan Anggota BPD Sepang Kota

  • Oleh Magang 1
  • 07 September 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Desa Sepang Kota, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas akan melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada 21 September 2019.

Anggota DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari mengingatkan warga Desa Sepang Kota agar memilih calon yang memahami tugas dan fungsinya.

“Pilih orang yang memahami tugas dan fungsinya jika dia duduk sebagai anggota BPD,” ujarnya kepada Borneonews melalui pesan singkat, Sabtu 7 September 2019.

Politisi Partai Golkar ini menuturkan masyarakat yang sudah memiliki hak pilih hendaknya memilih calon sesuai hati dan sosok yang memiliki kualitas.

“Berkualitas di sini dalam arti dapat bertanggungjawab dengan pekerjaan yang akan diemban ketika terpilih sebagai anggota BPD,” cetusnya.

BPD adalah pihak yang akan membantu dan mengawasi jalannya pemerintahan desa. Artinya, BPD harus benar-benar memahami tugas dan fungsinya.

“Lihat juga rekam jejaknya, keaktifan di masyarakat, ide-ide yang dimiliki, atau alasan dari orang yang bersangkutan mendaftar sebagai calon BPD,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru