120 UMKM Siap Ramaikan Begoyap Night Market Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 September 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Animo pelaku Usaha Menengah Kreatif Masyarakat (UMKM) yang akan ikut memeriahkan event perdana Begoyap Night Market (BNM) di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat sangat luar biasa. Ada 120 UMKM sudah terdaftar mengisi lapak.

Lurah Raja, Rangga Lesmana mengatakan antusias para pedagang atau UMKM yang ini berjualan di BNM yang pertama ini cukup banyak, bahkan melebihi lapak yang ditentukan.

"Awalnya kita membuka pendaftaran untuk 100 pelapak saja dan kini sidah mencapai 120 pelapak itu di luar perkiraan kami," ujarnya kepada Borneonews melalui pesan singkat.

Rangga menjelaskan para pelapak sudah diberikan pembekalan dan arahan terkait kegiatan BNM di aula Kelurahan Raja beberapa waktu lalu.

Event akan digelar selama 2 hari mulai 7 - 8 September 2019 di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja, Pangkalan Bun mulai dari BNI hingga ke BPR Marunting Sejahtera. 

Begoyap Night Market terdiri dari lapak kuliner, souvenir dan pakaian, tidak menutup kemungkinan seperti layanan publik pun hadir di event kali ini.

"Semoga kegiatan kali ini dapat berjalan lancar sehingga akan menjadi agenda rutin," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru