Sopir Truk Diduga Korban Kecelakaan Lalu Lintas Ditemukan Tewas di Jalan Desa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 September 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang sopir truk bernama M Fazrianur (21) ditemukan tewas tergeletak di Jalan Yusmin, Desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Diduga pemuda itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas. 

"Dugaan sementara korban kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Antang Kalang, Ipda Rino, Sabtu, 7 September 2019. 

Korban kecelakaan tersebut ditemukan pada Sabtu, sekitar pukul 01.00 WIB. Korban mengalami luka parah di kaki dan bagian tubuh lainnya. 

Dugaan kecelakaan tersebut terjadi pada saat korban mengendarai truk yang bermuatan CPO  KH 8350 AM di jalan tersebut. Saat itu kondisi jalan dalam keadaan menanjak. Truk tidak kuat naik dan mundur, sehingga langsung miring dan terbalik. 

Kejadian tersebut membuat sopir mengalami luka berat. Namun karena saat kejadian tidak ada warga yang mengetahui, nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

"Saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut masih kami tangani, barang bukti berupa truk tersebut juga sudah kami amankan. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," terang Rino. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru