Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hilux Milik PLN Kalsel Tabrakan dengan Innova di Tjilik Riwut

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 08 September 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Toyota Hilux milik PLN Kalsel tabrakan dengan minibus Toyota Innova di Jalan Tjilik Riwut Km 16, Palangka Raya, Minggu, 8 September 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kisahnya mobil Hilux DA 9125TR datang dari arah sampit menuju Palangka Raya, sementara itu Toyota Inova KH 1382AG dari arah Palangka Raya menuju Sampit. 

"Mobil Inova membawa penumpang dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sedangkan mobil Hilux milik PLN Kalsel dari arah sampit menuju Palangka Raya, " ujar Kanit laka Polres Palangka Raya, Iptu Tri Marsono, Minggu 8 September 2019.

Sesampainya di km 16 Tjilik Riwut Hilux yang dikemudi oleh Nursidi mengambil jalan milik toyota Inova yang dikemudi oleh Heni Agung. Akibatnya dua mobil jenis Toyota tersebut tidak bisa mengelak terjadinya tabrakan.

" Kalau tidak salah mobil hilux sudah berada dijalannya mobil inova, sehingga terjadilah tabrakan," jelas Tri. 

Akibat dari tabrakan tersebut, bagian depan kedua mobil mengalami ringsek, sedangkan sejumlah penumpang harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dokter Doris Sylvanus Palangka Raya sore hari kemarin. Mereka mengalami luka yang bervariasi. Ada yang luka parah dan ada pula yang luka ringan. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru