6 Penumpang Korban Tabrakan Mobil Innova Dirawat di RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 08 September 2019 - 18:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Insiden tabrakan antara mobil Hilux dan Innova di Km 16 Tjilik Riwut Palangka Raya membuat enam penumpang mobil innova harus dirawat intensif di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Minggu 8 September 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Sedangkan sopir mobil hilux milik PLN Provinsi Kalimantan Selatan  hanya mangalami sakit dibagian perut. 

Pantauan awak media di ruangan IGD Dokter Doris Sylvanus Palangka Raya sekitar pukul 16.15WIB tampak keenam korban insiden laka lantas tersebut terbaring dengan luka yang bervariasi. Ada yang hanya mengalami berat dan ada yang hanya mengalami luka ringan. 

Salah satu korban dari mobil Innova ketika ditanyai oleh awak media menuturkan dalam mobil tersebut penumpang sebanyak lima orang penumpang. Enam jika ditambah sopir. 

"Penumpangnya hanya kami lima orang. Sopirnya satu orang. Semua kami dibawa ke IGD oleh mobil polisi," kisah SM (43) yang baru hari pertama di Bumi Tambun Bungai tersebut. 

Ia menambahkan dari keenam orang yang berada dalam mobil tersebut, sopir yang paling mengalami luka berat saat insiden tersebut terjadi. 

"Kayaknya sopir yang paling berat lukanya, karena kami semua tadi langsung standing didalam mobil," jelas warga NTB tersebut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka, Aiptu Tri Marsono menerangkan semua penumpang dirawat di RSUD Doris Sylvanus, sedangkan sopir mobil Hilux hanya mengalami sakit bagian perut. 

"Semuanya dibawa ke IGD. Lukanya beragam. Sedangkan sopir Hilux Nursaidi hanya sakit perut, "ujar Tri saat ditemui awak media di ruang IGD. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru